Kata kata menyentuh hati motivasi cinta sebagai ungkapan hati yang sakit tersakiti oleh orang yang di sayang itu akan hadir pada hari anda. Karena dalam hubungan cinta akan ada waktunya anda akan merasa sedih, sepi karena patah hati kecewa karena cinta.


Dalam ulur cerita cinta patah hati kecewa galau sedih karena drama percintaan adalah hal yang wajar. Hanya dari diri kita sendirilah yang harus bijak dalam menghadapi goncangan yang tidak diinginkan itu. Rasa sakit kesedihan terluka karena cinta hanya akan membuat batin tertekan, hanya dengan kata kata mutiara menyentuh hati yang mungkin bias membuat kesedihan hati akann tertutupi.


So, buat anda yang lagi galau, sedih, patah hati, kecewa karena orang yang di cintai. Bacalah kata kata motivasi cinta sebagai penyemangat karena patah hati dibawah ini :

Kata Kata Menyentuh Hati

Seorang pemenang tak memfokuskan perhatiannya akam masalah, namun pada kesempatan buat menemukan suatu solusi.
Orang yang hebat bukan yang dapat melihat kesalahan orang lain, namun yang dapat melihat kesalahan diri sendiri.
Tidak ada yang busa membeli cinta sejati. Cinta sejati tidak hadir padamu, ia terdapat dari dalam hatimu. Hanyalah hati yang tulus bisa merasakannya
Jangan terus menangis dia yang tlah pergi meninggalkanmu demi orang lain. Patah hati hanyalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari dia yang mengecewakanmu.
Hidupmu dengan kesederhanaan saja. Tidak perlu mewah. Seringkali yang terlalu berlebihan akan membuat hidup rumit. 
Memaafkan bukanlah menandakan kamu lemah, tapi karna kamu kuat dan bisa untuk mengerti dari orang yang membuat kesalahan.
Jika kamu merasa hidupmu lebih baik, nikmati. Jika kamu merasakan hidupmu buruk, ubahlah cara pandangmu, lalu nikmatilah.
Teguran dapat hadir dari siapapu. Dan kebenaran tetap kebenaran, siapapun yang menyampaikannya.
Doaku buat orang yang ku sayang : Tuhan, berkatilah mereka yang kusayangi , baik yang berada dekat maupun yang jauh dariku. Berikanlah mereka kesehatan dalam hidupnya.
Meskipun bersahabat, kalian tidak harus selalu bersama. Milikilah waktumu sendiri. Nmaun jangan lupakan sahabatmu disaat kalian telah menemukan cinta.
Belajarlah melihat hal yang baik dalam segala suatu urusan, karna selalu ada hal yang baik disetiap segala sesuatu jika kamu mau melihatnya
Tidak ada yang sia-sia. Jika kamu tidak menghasilkan sesuatu, setidaknya kamu belajar sesuatu.
Disaat kamu mengatakan hal yang salah, memilih pilihan yang salah, Tuhan slalu memaafkanmu dan menolongmu.
Doaku hari ini: Tuhan, lindungilah mereka yang aku cintai, bahagiakanlah mereka, karna mereka ialah segalanya buatku.
Orang yang mencintaimu, tidak bisa memberi alasan kenapa ia mencintaimu. Yang ia tahu ialah dihatinya hanya ada kamu, bukannya orang lain.
Tidak peduli masalah apapun yang tengah kamu hadapi, janganlah lupa buat berikan dirimu sebuah penghargaan, agar bisa buat lebih baik kedepannya.
Bukan suatu kesalahan disaat kamu mencoba dan kemudian tetap gagal. Satu-satunya kesalahan ialah disaat kamu tak berani mencoba.
Cinta tidaklah egois, tidam juga memaksa. Disaat kebahagiaan orang yang kamu sayangi lebih penting dari pada kebahagiaanmu sendiri, itulah CINTA.
Lakukanlah jika memang bisa. Karna kamu akan menyesal disaat kamu tak melakukan apapun yang mesti kamu lakukan.
Hanyalah kekecewaan yang akan kamu rasakan disaat kamu menggantungkan kebahagiaan dengan orang lain. Maka Buatlah kebahagiaanmu sendiri!

Itulah kata kata mutiara cinta yang bijak dan penuh makna dapat saya bagikan buat anda. Semoga dengan beberapa kata kata motivasi cinta menyentuh hati di atas akan bias bermanfaat buat anda, sebenarnya beberapa kata kata motivasi romantis yang menyentuh hati di atas bisa anda gunakan sebagai update status fb galu, sedih, kecewa, patah hati dan lain seabgainya.

0 komentar:

Posting Komentar